Recent Post

Thursday 25 August 2011

TokoBagus.com Gandeng SENKOM Pantau Mudik



Situs jual beli online terbesar di Indonesia, Tokobagus.com, menggandeng Sentra Komunikasi (Senkom) yang menjadi mitra Polri menggelar program Pemantauan Mudik (PAM) Lebaran 2011 mulai 23 Agustus hingga 7 September 2011 untuk membantu kelancaran aktifitas tahunan tersebut.

"Kami melakukan kegiatan pemantauan secara serempak hampir di seluruh kabupaten di Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua yang dilalui oleh para pemudik," ungkap Pimpinan Tokobagus.com Arnold Egg, di Jakarta, Selasa (23/8/2011).

Dijelaskannya, dalam program ini Tokobagus.com bersama Senkom membuka banyak posko dengan tujuan para pemudik mendapatkan informasi maupun layanan gratis seperti peta mudik, pijat gratis, maupun obat-obatan.

"Kami membangun lebih dari 50 tenda di titik-titik yang tersebar hampir di seluruh Indonesia," jelasnya.

Dikatakannya, untuk mensosialisasikan kegiatan PAM Lebaran 2011 juga disosialisasikan di situs Tokobagus.com baik versi desktop maupun versi mobile atau m-tokobagus.com. Informasi yang disajikan kondisi real time tentang situasi jalur-jalur mudik, serta keadaan keamanan yang terjadi.

"Saat ini Tokobagus.com memiliki 1,2 juta anggota yang aktif dengan 4 juta page view. Sedangkan unique visitor mencapai 700 ribu pengunjung per hari. Adanya informasi mudik tentu akan membantu mereka," tandasnya. (OkeZone)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan bijak. Hindari penggunaan sandi radio.