Recent Post

Wednesday 15 May 2013

Kapolres Terima Kunjungan Kerja Pengurus SENKOM Kabupaten Karangasem


Pada Awal Mei kemarin, Kapolres Karangasem AKBP Rudi Effendy, SIK menerima kunjungan kerja Pengurus SENKOM Mitra Polri Kabupaten Karangasem. Dalam kesempatan tersebut pengurus SENKOM yang diketuai oleh Edi Sutomo, sekretaris Ihsan Bagus Farhad, Amd.Geo serta pengurus harian yang lain menyampaikan buku profil SENKOM yang terbaru, kemudian hasil mengikuti kegiatan Diklat Kamtibmas & Telematika Angkatan IV di Jakarta kemarin.


Dalam sambutannya, Bapak Kapolres menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan SENKOM. Selanjutnya Bapak Kapolres berharap SENKOM Mitra Polri khususnya di Karangasem dalam lebih aktif dalam melakukan kegiatan khususnya turut menjaga kamtibmas serta segera berkoordinasi apabila ada hal-hal yang perlu diinformasikan. Beliau juga berharap Pengurus SENKOM Kabupaten Karangasem dapat menyampaikan hasil materi Diklat kemarin kepada anggota PRAMUKA dan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang akan difasilitasi Polres Karangasem.


Yang cukup mengejutkan, Bapak Kapolres berharap SENKOM Karangasem bisa menempati salah satu Kantor Polsek yang sudah lama tidak ditempati lagi agar bisa digunakan untuk kegiatan SENKOM. Apabila SENKOM sanggup dan bersedia, pihak Polres sanggup memperbaiki kantor tersebut agar layak digunakan sebagai tempat kegiatan. Dukungan Bapak Kapolres tidak sampai disitu saja, beliau menawarkan pembuatan kaos Rescue secara gratis bagi seluruh anggota SENKOM Karangasem tentunya dengan diadakannya pelatihan dan komitmen pengabdian terutama bida rescue dikemudian hari.
Untuk itu, Pengurus SENKOM berjanji segera menindak lanjuti dan membahas terlebih dahulu dalam rapat internal serta berkoordinasi dengan jajaran Provinsi maupun Pengurus Pusat SENKOM dan hasilnya akan diinformasikan secepatnya. (Ihsan)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan isi komentar dengan bijak. Hindari penggunaan sandi radio.